Minggu, 24 Oktober 2010

HDD Temperatur v4.0 Full keygen


Setiap hari Anda mematikan komputer dan pulang berpikir bahwa data anda aman dan aman di komputer Anda, pada hard disk. But do you know that even a hard disk can break down? Tapi apakah Anda tahu bahwa bahkan hard disk dapat mengurai? And it means that all the data you store there will be lost! Dan itu berarti bahwa semua data yang Anda simpan ada akan hilang!

Masalah pendingin komputer tidak baru. The more powerful and faster computers become, the "hotter" they get. Komputer lebih kuat dan lebih cepat, semakin "panas" yang mereka dapatkan. The modern Intel Core processor radiates more than 70W of heat!!! Prosesor Intel Core modern memancarkan lebih dari 70W panas! Other hardware is not far behind. hardware lainnya adalah tidak jauh di belakang. Coolers on video cards, additional coolers inside computer cases and power supply units are quite common nowadays. Pendingin pada kartu video, pendingin tambahan dalam kasus komputer dan unit suplai daya yang cukup umum saat ini.

Dan hanya hard disk tidak memiliki sarana tambahan untuk mendinginkan mereka mati, sementara mereka terus-menerus dikelilingi oleh perangkat keras panas radiasi. When the temperature of a hard disk rises by 10°C, its reliability becomes TWO TIMES LESS! Ketika suhu suatu kenaikan hard disk sebesar 10 ° C, kehandalan menjadi DUA KALI KURANG! According to manufactures1, the normal recommended working temperature of a hard disk is 35-40°С. Menurut manufactures1, kerja normal yang direkomendasikan suhu hard disk С 35-40 °. Once it rises by just 10°С – from 40°С to 50°С, the safety of its work becomes more than two times less! Setelah itu naik dengan hanya 10 ° С - dari 40 ° С С sampai 50 °, keselamatan kerja yang menjadi lebih dari dua kali lebih sedikit!

That is why in the first place hard disk temperature monitoring is a way to prevent the loss of data. Itulah sebabnya di tempat pemantauan suhu pertama hard disk adalah cara untuk mencegah hilangnya data.




Perangkat lunak ini digunakan untuk mengontrol suhu hard disk dan mencegah kegagalan dalam pekerjaan mereka karena terlalu panas.

It stays invisible. Ini tetap tidak terlihat.
Hard Drive Temperature ™ works invisibly in the background mode and bothers you only when there is an actual threat to your data and warns you about a dangerous overheating of your hard disk. Hard Drive Suhu ™ bekerja tidak terlihat dalam modus latar belakang dan mengganggu anda hanya ketika ada ancaman yang sebenarnya untuk data Anda dan memperingatkan Anda tentang bahaya overheating dari hard disk Anda.

Critical data saving. Kritis data tabungan.
Even if you are not around when the critical temperature of your hard disk has been exceeded, Hard Drive Temperature™ will take care and save all your data! Bahkan jika Anda tidak sekitar ketika suhu kritis dari hard disk Anda telah terlampaui, Hard Drive Suhu ™ akan menjaga dan menyimpan semua data Anda! It will switch the system into the standby mode and turn off the computer giving the hard disk time to cool off and preventing it from breaking down. Ini akan beralih sistem ke modus siaga dan mematikan komputer memberikan waktu hard disk untuk mendinginkan dan mencegah dari kemacetan. All your data, including unsaved Word and Excel documents, will be saved and restored after you turn on your computer! Semua data Anda, termasuk Word belum diselamatkan dan dokumen Excel, akan disimpan dan dikembalikan setelah Anda menghidupkan komputer Anda!

password : www.alex-virtualworld.tk

Link Download HDD temperatur full crack Disini

Semoga bermanfaat boss
LInk Original Disini
link ziddu dari SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jan lupo komentar nyo boss